Simpan » Diposting oleh Kang Cuys » Senin, 05 Maret 2012 »
permalink

Senin, 05 Maret 2012
Kang Cuys
5 comments

Patch Opnext7 2Skin 2User Khusus Telkomsel

Asalamualaikum warohmatullohiwabarokatuh..
Medwayahkieu pengunjung,tak lupa ane slalu mengucapkan semoga pengunjung setia Blog hp DISKUSI TRIK MOBILEBLOG senantiasa masih dalam lindungan Allah subhanallahutaala..Aamin.
Tak lama2 ane bercerita langsung saja pada topiknya,,kali ini ane mau meriview saja trik patch Opera next7 pada postingan yg kemarin tepatnya DISINI,Dan pada postingan ini hanya saja ane edit servernya agar lbh ringan serta hemat bagi pengguna tsel,tak luput ane slipkan 2 skin dan 2 user agent,untuk skinnya ane ambil dari blog sahabat ane yaitu kang seMut,dan yg sudah menggunakan OperaMini Seven.sisx Original atau yg sudah menginstalnya,jika berminat untuk mencoba kembali patchnya 2skin serta 2user agent yg berbeda namun 1tujuan (gratis tsel) :D,inilah sekilas penampakan skinnya
Skin Linkinpark

Skin Andro

Untuk yang berminat silahkan dicoba DOWNLOAD gratis.

Cara pemasangan :
Instal dulu Opmin Next7 nya,lalu pasang patchnya,centang salah satu pada dua pilihan,maka outomatis server,skin dan user agentnya akan terpasang dgn sendirinya (tidak repot)

Ingat pedoman B.G.B.R :
Beda Gaya Beda Rasa
Akhirkata ane ucapkan moga sukses dan bermanpaat

pictureWASSALAM


Reaksi:

5 komentar:

  1. maaf kang'patch nya ada yg eror kayanya,maaf kang setelah ane pakai yg skin andro,ternyata splashnya g ikut,tlg untuk diperbaharui.
    TERIMAKASIH

    BalasHapus
  2. oh y setelah ane cek lagi benar ternyata ada kesalahan pada splas andro,Terimakasih atas info dan komentnya,,dan ini YANG SUDAH DIPERBAHARUI

    BalasHapus
  3. wapupmobi eror ya kang?

    Semut

    BalasHapus
Terimakasih jika anda mau memberikan kritik saran dan komentar

 
powered by blogger.com and maxwidth simple build 0.02 mobile template